Rabu, 21 September 2011

Pelatihan Kundalini Reiki - Sertifikat

Reiki berasal dari bahasa jepang, Rei berarti alam semesta, dan Ki berarti energi vital. Jadi Reiki berarti energi vital dari alam semesta. Kundalini berasal dari bahasa sansekerta, yaitu : gulungan (bentuk kundalini berupa gulungan ular yang tidur melingkar). Untuk dapat menyalurkan energi, seseorang harus diattunement oleh master. Attunement adalah proses penyelarasan pola dan getaran energi seseorang dengan pola dan getaran energi alam semesta. Setelah diattunement, seseorang dapat menyalurkan energi untuk diri sendiri dan orang lain selama seumur hidup. Reiki tidak bertentangan dengan agama manapun. 

Reiki ditemukan oleh Mikao Usui pada tahun 1922. Ia suka melakukan meditasi secara rutin. Untuk memperdalam meditasi dia tinggal di biara San Mon di gunung Kurawa, Kyoto, Jepang. Lalu ia melakukan puasa dan meditasi selama 21 hari. Pada hari terakhir meditasi, ia merasakan suatu energi yang sangat dahsyat menembus memasuki tubuh dari atas kepalanya. Itulah attunement yang pertama dan penemuan kembali teknik penyembuhan kuno yang dahsyat. 
Sejarah Reiki Di Indonesia

Reiki pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 1998, dalam pengertian mulai diajarkan melalui pelatihan-pelatihan yang terbuka bagi umum.
tercatat 5 orang Reiki Master Indonesia dari aliran yang berbeda yang pertama kali memperkenalkan Reiki ke masyarakat luas, mereka ini adalah :

1. Anand Khrisna
2. Immanuel Alexander
3. Irmansyah Effendi
4. Ismail Ishaq
5. Yan Nurindra

Target Pelatihan
v Dapat terhubung (Channeling) dengan energi Reiki
v Dapat menyembuhkan diri sendiri  (Self-Healing) & menyembuhkan orang lain (Other –Healing)
v Memahami filosofi symbol, dan dapat mempergunakan symbol-simbol Reiki untuk berbagai aplikasi praktis
v Dapat memberikan Attunement kepada orang lain
Attunement


Attunement atau Penyelarasan akan diberikan langsung oleh  Master  Drs. Moch. Ainur Rofiq Appt (Pak Wong) dalam bentuk Spiritual Atunement.
Merupakan Master lebih dari 7 tradisi energi esoterik. Dan ratusan ilmu Hikmah sekarang beliau aktif di Pengobatan Alternatif Pak  Wong. Dengan metode Pengobatan : Terapi Lintah, Bekam, Terapi Listrik, Sengat Lebah, Herbal, Reiki, dll.
Dalam bidang Pengobatan Alternatif telah banyak melahirkan ribuan terapis herbalis dari seluruh Indonesia.
Ilmu Hikmah didapat sewaktu Mondok di Jombang -Jawa timur
Untuk Program Jarak Jauh Transfer Mahar ke Rek BRI No. 3 1 7 5 0 1 0 0 1 1 9 0 5 0 3
Cab. Sepanjang - Rek BCA No. 2 7 1 0 6 9 6 3 9 2  Cab. Sepanjang an : Moch. Ainur Rofiq
Facebbok : pak wong, email : pak_wong84@yahoo.co.id
Tlp.  082 143 167 953 / 085 645 047 502
Jl. Ahamd Rw x No.24 Pepelegi Waru-Sidoarjo (Dekat dengan Terminal Bungurasih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar