Sabtu, 28 September 2013


PAK WONG
ASMAK BAROKAH LANGIT

Susunan mantranya adalah ilham dari tuhan bukan buatan manusia dibalik kata-katanya tersimpan kode-kode rumit kekuatan dari sang pencipta. Rentetan huruf-hurufnya merupakan rajutan benag-benang gaib berisikan ribuan hasiat di peruntukan untuk kemaslahatan manusia sebagian fungsi keilmuan yang bisa saya ungkap adalah : insyaalloh asmak ini berfungsi :
1.    Sebagai marketing gaib : yang akan menawarkan, memasarkan jasa, produk dan usaha anda secara gaib. Merayu pembeli sampai mereka mau mengambil produk yang ditawarkan, sehingga usaha cepat berkembang dan laris manis. Memenangkan semua persaingan bisnis
2.   Sebagai juru bicara gaib : yang akan membantu dalam pemenangan tender, penjualan tanah, rumah, mobil, melamar gadis, meluluhkan hati bos, menundukkan hati masyarakat dalam pilpres, pilbup, lurah, menagih hutang, meminjam uang
3.    Sebagai pedang goib yang akan membantu anda untuk menggorok jin
4.    Sebagai  api jahanam untuk membakar virus, bakteri dan makhluk gaib yang bersemayam dalam tubuh manusia
5.    Sebagai pemutus perjanjian menusia dengan setan yang menjadikan manusia sebagai tumbalnya baik untuk pesugihan maupun keilmuan
6.    Sebagai rudal gaib yang akan mencari letak santet di suatu tempat, menghancurkannya, juga untuk mengejar jin yang melarikan diri
7.    Sebagai baju untokusumo untuk melindungi diri dari senjata tajam dan teluh
8.    Sebagai susuk gaib : tubuh anda akan di penuhi dengan susuk emas / intan / berlian / samber lilin secara gaib untuk kecantikan, ketampanan, kesuksesan, penglarisan, pengasihan ( bila mau ) baik juga untuk susuk vagina
9.    Sebagai keris omyang jimbe, di tanam di depan rumah untuk kekayaan, mudah mencari sandang pangan
10. Sebagai keris panglimunan di tanam di dalam rumah untuk mengelabuhi pandangan penjahat dan ahli sihir ( mereka tidak bias melihat )
11. Sebagai keris sabuk inten di tanam di tangan kiri untuk kemegahan, kemakmuran, kewibawaan cocok untuk pengusaha
12. Sebagai keris junjung derajat di tanam di punggug untuk kepangkatan, ketentraman, kewibawaan, pembungkam lawan, menutup masalah, meredam semua negative, pellet, kekayaan, tolak balak, cocok untu semua orang
13. Sebagai keris pancuran emas, untuk kerejekian, pengasihan, pergaulan, dagang ditanam di sisi kiri tubuh
  14. Sebagai keris pamengkang jagad untuk jual beli tanah, pengasihan, pengokohan jabatan jadi orang besar
15. Sebagai keris semar mesem di tanam di wajah untuk asmara,  jodoh, negosiasi
16. Untuk stroke, darah tinggi, kanker, kencing manis, epilepsi, autis, kemandulan, flu burung, ginjal, stress, jantung, liver dan 250 jenis penyakit lainnya.
17. Membuat gatal organ vital pasangan yang mau selingkuh, membuat perut sakit orang yang mau memakai narkoba, miras, judi dan akan sembuh sendiri bila mereka mengurungkan niatnya
Mahar professional Rp. 600.000 mahar guru 1.100.000

Program Supersosial

1.    RDR wali kutub : ada 60 hasiat antara lain : pengobatan kesurupan tercepat, kekebalan, melindungi diri sendiri, keluarga, tempat usaha, ternak, dan orang sekampung dari wabah penyakit santet dan kerusuhan. Dengan satu RDR ini saja sama dengan anda mendapat bonus ratusan ilmu Raje
2.   Asmak singobarong : ilmu tarik pusaka dan harta karun dari alam gaib super ampuh tanpa puasa
3.    Asmak tunggeng mogok hikmah : tanpa puasa, maling tidak biasa masuk, bila masuk tidak bias lari dia kelelahan sendiri karna tidak menemukan jalan keluar, cocok juga untuk kendaraan yang di parkir dan daya proyeksinya bisa di transfer jarak jauh.
4.  Minta dana pada alloh untuk beli rumah, melunasi hutang, menikah. Sebagai orang beriman jangan meminta pada khodam
5. Asmak dikau asih : pengasihan yang sangat di butuhkan oleh muda mudi, janda, pedagang, pengusaha, pejabat, marketing, dan semua orang yang masih ingin sukses
6.    Asmak gembok : pintu rumah tidak bisa di buka oleh maling dengan kunci duplikat, lubang kunci kendaraan tidak bisa buka / rusak  oleh kunci T. Rumah dan kendaraan jadi aman.
Mahar guru 600.000 berlaku mulai sekarang sampai 8 Agustus 2013

  Susuk telan pancuran emas+ mustika semar mesem
Khasiat , untuk kerejekian, pengasihan, pergaulan, dagang,bisnis apapun, kemakmuran, kecantikan,ketampanan,cari jodoh,keartisan,cepat terkenal

Jarak jauh tambah ongkos kirim Rp.50.000 Ln. Rp. 200.000
Bangsri RT 9 RW 3 . sukodono . sidoarjo
BRI : 317501001190503
BCA : 2710696392, atas nama Ainurrofik cab sepanjang
085645047502, 082143167953
Pak-Wong.Blogspot.com




1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus