Sabtu, 24 September 2011

PELATIHAN ENERGI ALAM SEMESTA PALING DAHSYAT !!!!!!!!

Pengobatan Alternatif Multi Terapi, Lengkap, Holistik
            Pengobatan alternatif PAK WONG merupakan satu- satunya pengobatan alternatif di Jawa timur yang menggunakan berbagai macam metode terapi, antara lain Lintah, Sengatan Lebah, Bekam, Listrik,  Pijat Refleksi, Gurah, Reiki, Terapi Psikologi, serta Obat Herbal, Sehingga pasien semakin cepat mendapatkan kesembuhan karena dalam setiap kedatangan bisa mendapatkan bermacam macam terapi sekaligus. Sampai saat ini kami melayani lebih dari 200 macam penyakit.
            Di samping itu, PAK WONG juga aktif dalam mengadakan pelatihan dengan metode pengobatan alternatif untuk menciptakan praktisi yang profesional di bidangnya masing- masing.
Materi Penyelarasan
a.       - Usui Tradisional Reiki inilah salah satu aliran Reiki yang masih asli (belum ada campuran) dan merupakan induk dari segala macam aliran Reiki sekarang ini. Reiki ini bermanfaat untuk menangani penyakit medis (kanker, jantung, diabetes, dll) maupun non medis ( sihir, kesurupan) psikis (stres) bisa dengan jarak dekat maupun jarak jauh.
Mahar : Rp. 550.000,-
Peserta akan mendapatkan :
Buku Panduan, Makan, Sertifikat dan penginapan Gratis bagi peserta dari luar kota
b.      - Shamballa Reiki konon metode ini lebih tua dari tradisi reiki manapun dan Shamballa lebih lengkap dalam symbol yang di gunakan, lebih powerful dan lebih kuno daripada Reiki karena bisa mengeluarkan tiga macam energi dalam sekali transfer, dalam pelatihan ini peserta  akan mendapatkan 352 simbol esoterik.
Mahar : Rp. 575.000,-
Peserta akan mendapatkan :
Buku Panduan, Makan, Sertifikat dan penginapan Gratis bagi peserta dari luar kota
 c.        - Kundalini Reiki   ( KR )  metode ini di ciptakan dengan tujuan agar kundalini seseorang dapat di bangkitkan dengan cepat dan aman, dimana dalam metode konvensional membutuhkan waktu s/d 8 tahun!!!.  metode KR ini lebih  canggih, simpel, praktis, powerful tanpa simbol yang memberatkan. Setelah attunement peserta dengan mudah akan mengakses energi alam ini hanya dengan NIAT saja. Karena KR adalah energy yang sangat cerdas. Dan Kundalini Reiki ini bermanfaat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit medis, non medis, psikis, dari jarak dekat maupun jarak jauh, juga bisa digunakan untuk Ruwatan.
Mahar : Rp. 550.000,-
Peserta akan mendapatkan :
Buku Panduan, Makan, Sertifikat dan penginapan Gratis bagi peserta dari luar kota



Untuk Program Jarak Jauh Transfer Mahar ke Rek BRI No. 3 1 7 5 0 1 0 0 1 1 9 0 5 0 3
Cab. Sepanjang - Rek BCA No. 2 7 1 0 6 9 6 3 9 2  Cab. Sepanjang an : Moch. Ainur Rofiq
Facebbok : pak wong, email : pak_wong84@yahoo.co.id 
 Tlp.  082 143 167 953 / 085 645 047 502
Jl. Ahamd Rw x No.24 Pepelegi Waru-Sidoarjo (Dekat dengan Terminal Bungurasih)










2 komentar: