Sabtu, 28 September 2013


PAK WONG
SEMUA ILMU DAN MUSTIKA DENGAN IZIN-NYA BISA LANGSUNG DIRASAKAN MANFAATNYA

1.   GENDAM KEMBANG KANTHIL : Inilah Ilmu gendam yang asli , mantra tidak boleh ditulis. Tanpa puasa didapat dari mbah guru beristri 4 meskipun beliau cacat.  Tkt I Rp. 600.000 Tkt II Rp.1.500.000

2.   CONDRO BIROWO JAWA RANYA ilmu penakluk hati. Dengan ilmu ini musuh jadi teman, yang benci jadi sayang yang menolak jadi menerima yang lari kembali lagi, yang meremehkan jadi segan yang menyakiti jadi iba, anda jadi idola, seorang perampok sampai mengurungkan niat jeleknya setelah hatinya luluh lantak melihat senyum ibu pemilik ilmu ini. Dengan ilmu ini juga seorang sales biasa sekarang jadi top sales marketing karna mampu menguasai hati konsumennya, ingin menggondol hati orang ? miliki ilmu ini ,tanpa ritual terima jadi Tkt I Rp. 1.000.000 tkt II Rp. 2.500.000

3.  Mustika Lumbung Dunyo : jangan mengeluh bila setelah ambil mustika ini tangan anda keriting karna banyak menghitung uang , kurang tidur pegal-pegal karna pelanggan  dan pembeli pada datang tiada henti. Tidak bias kencan karna anda harus banyak membuka kantor cabang . huh …. Kaya ternyata bikin capek juga. Tkt  Rp.570.000 II Rp.1.100.000 III Rp.4.500.000

4.  Mustika montok sumringah : seluruh tubuh anda mulai ujung rambut sampai ujung kaki tampak mempesona, wajah, bokong, payudara, vagina, sungguh sangat menggoda uang dan cinta datang sendiri pada anda Tkt I Rp.600.000 Tkt II 1.300.000 Tkt III rp.4.500.000

5.    MUSTIKA PULUNG RAJA  : GABUNGAN DARI PULUNG PENGASIHAN,  PULUNG PENGLARISAN, PULUNG KEREJEKIAN  PULUNG PNGKAT DAN PULUNG KESUKSESAN Tkt I Rp.1.000.000 Tkt II Rp.2.500.000 Tkt III Rp. 6.000.000 .


Jarak jauh tambah ongkos kirim Rp.50.000 Ln. Rp. 200.000
Bangsri RT 9 RW 3 . sukodono . sidoarjo
BRI : 317501001190503
BCA : 2710696392, keduanya atas nama Ainurrofik cab sepanjang
085645047502, 082143167953
Pak-Wong .Blogspot.com

3 komentar:

  1. ENERGI HAQ NUSANTARA Potensi Ruhani/ Penembusan/Tembus Pandang
    (amalan ini dijual dan diklankan oleh pijar bangsa dimajalah misteri yang sangat bombastis/sangat memikat dan sangat dilebih lebihkan, harga amalan 95 juta rupiah)
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

    1BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. Allahu yaa lathiif – Yaa Kafii, Allahu Yaa Latiif – Yaa safii
    Allahu laa ilaha ilallah
    Dzikir Lisan
    Laa ilaah ilallah 165 x
    8. Dzikir Nafi Isbat
    – Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    – Tarik Nafas dan tahan diperut
    Laa ilaah ilallah 1 X s/d 21X
    Muhammad Rosulullah
    - Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    - Buang Nafas
    9. allaahummaj’alna fii quluubinaa nuura, wa fii sam’inaa nuuraa, wa fii basharinnaa nuura, wa ‘an yamininaa nuura, wa’an syimaalinaa nuura, wa min khalfinaa nuura, wa min amaaminaa nuura, wa min ‘ashabinaa nuura, wa fii daaminaa nuura, wa fii lahminaa nuura, wa fii sya’rinaa nuura,wa fii lisaninaa nuura, wa fii aidiyanaa nuura, wa fii rijlaininaa nuura, waj’alil basharinaa nuura birahmatika yaa arhamar-raahimiin, Allaahumma nawwir quluubana bi zikri Laa Ilaaha ilallah.wa aksif asraarinaa bi dzikrii Allah – Allah, wa asrah arwaahinaa bi dzikri Hu Allah – Hu Allah.Allaahumma nawwir quluubana bi nuuri hidayatika kamaa nawartal ardha bi nuuri syamsika abadan abada. Allaahumma thahir quluubana ‘anisy-syirki wal kuffari wan-nifaaqi biramatika ya arhamar raahimin
    10. Ilaahi Robbi zidni ilman. Ilaahi robbi Zidni Fiika Tokhoyyuron
    11. Allahumma ‘idfa’nal bala’ wal waba’ wa qoidal khasirina wal khasidra waz-zholimiina
    12. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    13. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    14. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.
    silahkan diamalkan bagi yang mau tidak mau mengamalkan tidak menjadi masalah, ini gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 95 juta rupiah

    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus