Senin, 19 September 2011

Ilmu Pasang Susuk Profesional - Sertifikat

Anda ingin jadi Ahli SUSUK Propesional ?
Anda ingin menjadi pemilik ilmu susuk terlengkap dan ampuh ?
Disini Anda dapat jawabannya !!!!!!!!!!!!
          Dalam pelatihan ini saya ajarkan 9 jenis susuk dari beberapa pakar susuk tanah jawa yang kami peroleh sewaktu saya melanglang buana mencari kelimuan ini satu demi satu kami kumpulkan dalam waktu yang lama dan biaya yang tidak sedikit sampai saya benar-2 menguasainya dan menjadi pakar dalam bidang ilmu ini.
Disini semuanya akan saya beber rahasia keilmuannya dan saya berikan 100% kepada anda, ingat …! JARANG SEKALI ORANG MAU MENGAJARKAN ILMU SUSUK INI KECUALI PADA KELUARGANYA kalaupun mau paling hanya satu saja.   

Apakah susuk itu..?


Disebut susuk karena benda yang dijadikan sarana ditusukkan atau dimasukkan kedalam sesuatu, misalnya kulit atau tanah dan lain sebagainya. Bahkan ada susuk memasukkannya melalui loloh atau ditelan. Sekarang benda susuk semakin populer karena masing-masing praktisi pemasang susuk sudah memadukan bebagai metode yang lebih nyaman dan tidak terlalu berkesan klenik. misalnya benda susuk yang seharusnya di masukkan kekulit atau ditelan maupun ditanam, ternyata dapat juga dijadikan aksesoris perhiasan yang bendanya dapat dilihat dan dipakai sehari-hari seperti gelang, kalung, cincin . Hanya saja jenis susuk seperti ini oleh berbagai kalangan tertentu tidak lagi disebut jenis susuk, dan jenis susuk ini lebih dikenal dengan sebutan “gembolan”, karena posisinya berada diluar tubuh.

Sementara sebelum benda bertuah yang disebut susuk tadi dimasukkan atau disusupkan maka diberi sarana energi agar memiliki daya linuwih atau kekuatan gaib tertentu sesuai keinginan masing masing. Misalnya Susuk Penglarisan, Susuk pengasihan, Susuk Bumi, Susuk Kendaraan, Susuk Kendit, Susuk Rumah, Susuk Tempel, Susuk Cair, Susuk Samber Lilin, Susuk Energi,   dan lain lain sesuai keinginan sipemakai susuk

Keunikannya, setelah susuk berada didalam kulit misalnya, benda tersebut tidak menimbulkan infeksi atau sejenisnya. Lebih fraktis dari metode lainnya. Makanya susuk cukup populer sejak dahulu kala.Susuk tidak ubahnya seperti Azimat namun bedanya adalah susuk merupakan suatu benda yang sengaja dimasukkan kedalam tubuh. Sementara ada juga susuk yang berukuran besar dan biasanya ditanam dalam tanah untuk Pagar pelarisan, pagar gaib, dan lainnya sesuai dengan keinginan.
Bahan untuk pembuatan susuk beraneka ragam dari benda padat hingga cair seperti :

” Emas, perak, intan, berlian, permata, samberlilin,  besi baja,  batu mustika, buah-buahan, kayu-kayuan, cairan khusus, dan lain sebagainya “

Kegunaan susuk cukup komplek, ada untuk membuat orang bertambah cantik, awet muda, kebal, bahkan susuk juga dapat dipergunakan untuk membentengi rumah dangan seisinya dari mara bahaya dengan menguburnya didalam tanah sebagai tangkal.(Susuk Bumi)

Susuk Telan                     = Dengan menggunakan media buah khusus yang harus di telan, bermanfa’at untuk Pengasihan, Penglarisan, Junjung derajat, & kepangkatan dll
Susuk Energi                   = Tidak menggunakan media emas, intan, berlian dll setelah di kasih asma’nya anda sudah bisa menjadi ahli susuk  
Susuk Bumi                     = Untuk penjagaan, jual beli Rumah & Tanah 
Susuk Rumah                  = Agar rumah selamat dari pencurian, Black magic, hidup rukun bahagia, penghuninya sehat wal afi’at
Susuk kendaraan            = Selamat dari tabrakan, pencurian, srempetan dll
Susuk Kendit                   = Susuk yang khasiatnya sama dengan Rajah Gembolan & lebih praktis tidak kelihatan orang
Susuk Tempel                = Tidak perlu dimasukkan ke dalam tubuh, Ilmu susuk tingkat tinggi yang SANAD keilmuannya hanya bisa didapat dari saya dan Guru saya
Susuk Cair                      = Dengan menggunakan bahan cair susuk ini sangat multi manfa’at, & sederhana 
Susuk emas, intan, berlian & samber lilin  = Tidak perlu puasa terima jadi setelah menelan butiran kapsul dari kami seketika itu juga anda mempunyai kemampuan dan tuah yang sangat hebat
usuk emas, intan, berlian & samber lilin  = Tidak perlu puasa terima jadi setelah menelan butiran kapsul dari kami seketika itu juga anda mempunyai kemampuan dan tuah yang sangat hebat


Mahar : Rp. 550.000,-

Jarak jauh tambah ongkos kirim 30rb
Bangsri RT 9 RW 3 . sukodono . sidoarjo
BRI : 317501001190503
BCA : 2710696392,  atas nama Ainurrofik cab sepanjang
085645047502, 082143167953
Pak-Wong.Blogspot.com

5 komentar:

  1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    /

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    2. SAYA BUTUH MODAL USAHA , TOLONG BANTUANNYA

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. saya butuh susuk agar mudah mendapat pekerjaan dan bisa sukses, serta selalu dihargai dengan orang lain, mohon bantuannya..

    BalasHapus