Senin, 23 Januari 2012

GEMBLENGAN AKBAR 3

1. ASMAK RAJE DIRAJE SULTHONUL JINNI MALIKI ALKIBRI
Inilah asma' pamungkas. Insya Alloh dengan menguasai 1 asma' ini sama saja anda telah menguasai asma' bumi raje, langit raje, laut raje, bledug awu raje, geni raje, singkir raje, batu raje, syahadat raje, raje fatah, raje manik, nur raje, besi raje, sungai raje semua versi dan asmak raje-raje lainya. Khasiatnya lebih lengkap lihat di iklan lain. Lebih simple dan lebih fokus otomatis lebih dahsyat. Mahar Rp.2.500.000 program guru + saya ikhlaskan asmak kaos oblong mahar tetap  Rp. 2.500.000 meskipun tidak ambil asmak kaos oblong. 
2. ASMA' SUNGAI RAJE ANTIK
Asma' ini saya terima ­± 13 tahun yang lalu dari seorang  kyai (almarhum). Antiknya Asmak ini adalah boleh dibaca di dalam rumah, dekat orang hamil & setelah pengijazahan bisa langsung dipakai tanpa harus dirituali 3/7 hari. Khasiatnya lebih lengkap lihat di iklan lain. Asmak ini sangat diminati oleh orang – orang karena benar – benar tinggal pakai langsung jadi. Mahar profesional Rp. 550.000 Mahar guru Rp. 750.000
3. ASMA' LAMPAH – LUMPUH + ASMA' SINGARAJE
Juga diijazahkan asma' kesepuhan banten, syahadat ghaib + 40 asma' + ilmu 9 macam susuk, dengan gemblengan ini insya alloh anda sudah bisa menolong hampir semua problem masyarakat dan menjadi spiritualis sejati. Mahar prfesional Rp. 550.000 Mahar guru Rp. 750.000
4. ASMA' SYAHADAT LANGIT + KAJUAN RAJE JUGA KAROMAH ASMAK NURBUWAT
insya alloh ketiga asmak ini berfungsi
1.      menghilangkan semua penyebab penderitaan
2.      menghilangkan semua penyebab kemiskinan
3.      menghilangkan semua penyebab penyakit baik untuk pribadi maupun orang lain
4.      puter giling
5.      kekebalan
6.      penglarisan secang brahma
7.      pengobatan narakoba, santet
8.      membuat pusaka sekelas galih kelor, stegi, wali kukun
9.      insyaalloh pemilik asma' ini hidupnya makmur, masih banyak lagi khasiatnya +/‑ 50 macam
Mahar profesional Rp. 650.000 Mahar Guru Rp. 850.000 
5. ASMA' GANDA ALI + ASMAK ATAS ANGIN
Asma' ganda Ali adalah asmak langka, multifungsi, di dalamnya terkandung fungsi keselamatan, kejayaan, kesuksesan, dan kekuatan. Para joki pembalap liar banyak yang merasakan manfaat asma' ini ; meskipun kendaraanya remuk tapi tubuh mereka tidak luka sedikitpun. Guru saya menggunakanya untuk menggeser pohon besar yang hampir menerjang rumah hanya dengan isyarat tangan tanpa menyentuh pohon dan disaksikan banyak orang, buat persaingan bisnis, mengokohkan kedudukan, dll. Untuk menjajal asma' ini setelah pengijazahan ambil ayam jago bacakan asmak 3x buka mulutnya dan diludahi. langsung diadu insyaalloh ayam anda menang
tanpa tanding (bukan judi).
Mahar RP. 850.000 program guru
 
6. ASMA' MEMISAHKAN PIL/ WIL + SARIPATI JARAN GOYANG
Mungkin anda sering mendengar istilah ini atau mungkin pernah mendapatkan asma' yang berfungsi seperti ini, tapi saya yakin anda tidak pernah tahu asma' yang akan saya ijazahkakn ini. Asma' ini sangat ampuh dan sangat langka. Khusus untuk orang yang berkeluarga. Cocok bagi pria dan wanita yang dikhianati pasanganya, agar cintanya hanya untuk anda dan melupakan yang lainya. Bagi anda yang punya anak perempuan tentunya sangat bagus bila anak anda dihadiahi asmak ini agar tidak dipermainkan laki-laki. Mahar guru Rp. 1.000.000
7. ASMA' ”ASR” SUNAN KALI JOGO + ASMA' NABI IDRIS
ASR sunan kalijogo punya rajah khusus yang tidak dipunyai oleh ASR lainya, rajah ini dituliskan oleh seorang guru pada semua jari, telapak tangan dan punggung pewaris ASR ini. Hebatnya lagi nulisnya pakai tangan dan bisa jarak jauh. Rajah ini bisa diterapkan pada semua ASR (semua versi) agar kekuatan ASR lebih hebat. Menguasai ASR sunan kalijogo sama saja dengan menguasai menguasai 10 ilmu kelas tinggi. Dengan izin Alloh berfungsi mempertajam mata bathin, mahabbah ampuh, kekebalan, mempertebal aura, memporak-porakdakan sihir kelas tinggi, meningkatan perolehan rizki & keberuntungan, pengobatan penyakit kronis, dll. Ada 68 khasiat.  Asma' nabi Idris dengan izin Alloh berfungsi; menggembleng orang lain, kebal senjata, pagar ghaib. Jika dimasukan kedalam air sumur, semua yang minum akan kebal, sembuh dari sihir, bila saputangan direndam 7 hari dengan air tersebut maka jadi azimat ampuh, keluar dari penganiayaan majikan dan orang dzolim, dll.
Mahar profesional Rp. 750.000 Mahar guru Rp. 1.350.000
8. ASMA' DEBUS JAWARA + MUSTIKA NABI YUSUF
ADJ adalah asmak keselamatan yang fungsinya insyaalloh : anti jarum, kebal senjata, tutup luka, memampetkan darah, patirasa, bisa untuk sendiri maupun menggembleng orang lain, mustika Nabi Yusuf untuk mengisi batu akik, minyak, bedak, susuk, dll. Unutk pengasihan istimewa. Mahar Guru Rp. 500.000
9. ASMA' PANDEM + SHOLAWAT MAHABBAH + PENGLARISAN GABAH, ASMA' SODRI + ASMA' DAR’UN
Asmak pandem tidak boleh ditulis. Insyaalloh bermanfaat keselamatan dari sesuatu yang runcing, pedang dan senjata api (keselamatan mutlak)
-          Sholawat mahabbah untuk pengasihan, penglarisan, menghentikan percerian orang lain, memancarkan aura
-          Penglarisan gabah. Asmak penglarisan kuat dengan menggunakan gabah (padi yang masih ada kulitnya).
Asma' sodri adalah asma' yang sangat langka dengan izin Alloh berfungsi agar semua ilmu yang kita pelajari bisa ditajrib azimat & rajah yang kita buat bisa dibuktikan dan dijajal, membangkitan ilmu yang tidak aktif dan penyempurna semua keilmuan. Jadi sebelum mengasmaki sesuatu / mewirid amalan. Kalau didahului dengan asma' sodri ilmunya bisa ditajrib. Mahar guru Rp. 550.000
10. ASMA' LAUT MIRING + ASMA' SABDO BANTEN
Asma' ini lebih langka lagi dari ASR ataupun RDR. Insya alloh berfungsi seperti asma' pembayun (peredam kerusuhan, penenang masa, mengharmoniskan rumah tangga, membuat lingkungan kerja nyaman, membuat ilmu lawan tidak berfungsi) dan berfungsi sebagai asmak penyapu ranjau yaitu menghilangkan segala hal yang membahayakan keselamatan jiwa dan raga, menghilangkan kesialan hidup, penghancur angkara murka, pembasmi penyakit medis / non medis, kekebalan, kewibawaan, keselamatan, kecukupan sandang pangan. Mahar profesional Rp. 850.000 Guru Rp. 1.350.0000

ALAMAT PRAKTEK : DUKUH BANGSRI RT. 09 RW. 03 KEC. SUKODONO KAB. SIDOARJO TELEPON 085645047502 – 082143167953

Untuk program jarak jauh tambah ongkos kirim Rp. 30.000 luar negeri Rp. 200.000
transfer uang ke rekening BRI :317501001190503 cabang sepanjang sidoarjo,BCA : 2710696392 cabang sidoarjo a/n Moch. Ainurrofik.

pak-wong.blogspot.com facebook : pak wong email : pak_wong84@yahoo.co
 
Kesaksian / Testimoni
●       pak wong ada orang minta tolong agar motornya laku 11 juta, karena selama ini yang nawar maunya murah dibawah harga tersebut, akhirnya saya transfer energi kesepuhan banten ke motor tersebut, setelah dapat 3 hari alhamdulillah motornya laku 10 juta 850 ribu
●       ustad mau Tanya, waktu mengamalkan asmak singaraje tangan saya kadang mau gerak-gerak dan badan juga mau
         gerak-gerak, dilawan atau dibiarkan saja (085749849983)
●       Abdulloh Jakarta : pak baru saja wirid RDR SULTONUL JINNI MALIK ALKIBRI ada ledakan diatas luar rumah kencang sekali bunyinya.
●       maaf pakwong, saya berhasil menyembuhkan kencing batu, batunya keluar 4 kali, saya bacakan inna…(lampah-lupuh versi 1). Alloh Maha Besar (085259083286)
●       alhamdulillah 2 orang jago saya sukses terpilih dalam perebutan kursi dekan. Saya rituali dengan asmak singaraje. Insyaalloh saya akan ambil syahadat langit sampean (081911617447)
●       alhudulillah pak wong setelah mengamalkan asmak singaraje penyakit takut ketinggian (phobia tempat tinggi) saya sembuh
●       JEFFRY SAMPIT : subhanalloh, luar biasa asmak sungai raje dari sanad bapak. Disini terang benderang padahal tadi petir sudah bersahutan
●       pak wong saya barusan mengobati orang kesurupan jin sakti, saya menggunakan kesepuhan banten malah mengamuk, tapi saya wirid singaraje lama-lama lunak dan sembuh. Dia kemasukan macan dan 4 orang yang memegangi terpental, jadi ceritanya saya menggunakan asmak singaraje dengan mewirid aja tanpa saya sentuh (085378196888)
●       maaf pak sebelumnya apa khodam asmak singa raje itu harimau yaa ...? kok kalau saya wiridkan saya dengar suara harimau. Terimakasih 085747449977
●       ustadz, alhamdulillah sungai raje antik dahsyat, kunci loker kerja ketinggalan di rumah, gembok saya bacakan 1 kalimat saya pegang/ tiup gembok terbuka. 087753983230
●       YTH pak wong, saya tadi menerima pasien yang anaknya minggat sudah 2 hari gak pulang, saya puter giling dengan asmak singaraje 333x pada bajunya, selang  6 jam anak itu pulang. Saya tak menyangka begitu cepat dia kembali. 081929425100
●       ustadz, setelah dapat ijazah asmak sungai raje sampean saya dapat pasien terkena guna-guna kubacakan pada minyak lalu saya oleskan pada tubuh yang sakit, subhanalloh hampir-hampir saya tidak percaya ustadz, saya lihat dengan mata kepala sendiri dari tubuhnya keluar pasir, keris kecil, paku, dll. Kadang juga terlihat pada sumber penyakit tampak gsong-gosong (081575096311)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar