Selasa, 29 November 2011

Testimoni Alumni

Berikut ini adalah benar-benar komentar (testimoni) baik melalui tlp maupun online SMS dengan para alumni pak wong yang sudah tersebar di seluruh pelosok Indonesia.bahkan dari negara Malaysia juga ada.
 1. Ass, pak wong... setelah saya membaca Asma' Kullu nafsin....dst seluruh badan saya tarasa gemetar, terutama kedua tangan saya gemetar dan terasa ada energi yang saya rasakan.............(085 711 467 147)
 2. Ass, setelah mengambil paket ilmu susuk propesional jarum emas 24 karat saya bacakan Asma' Kulhu dergo
kemudian saya masukkan susuk emas tadi pada paha, setelah itu saya tusuk dengan jarum pentul.....ternyata tidak tembus ( 081 929 425 100
3. Ass. sebelumnya saya minta ma'af pak wong, Alkhamdulillah saya berhasil meneyembuhkan kencing batu setelah saya bacakan Inna....(Lampah-lumpuh Versi 1) batunya keluar sampai 4 kali. Alloh Maha Besar (085 259 083 286)
4. Ass, Alkhamdulillah 2 orang jago saya berhasil dan sukses terpilih dalam perebutan kursi Dekan, setelah saya rituali dengan Asma' Singa Rajeh, Insya Allah saya akan mengambil paket Syahadat Langit (081 911 617 447)
5. Ass. pak wong setelah mengambil paket Asma' Singa Rajeh penyakit takut dengan ketinggian ( phobia tempat ketinggian) Alkhamdulillah saya sembuh. TERIMA KASIH PAK WONG.
5. Ass, pak wong Pencak silat ghoibnya cepat sekali jadi (085 345 686 969).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar